BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Ryan Socey Spunky

Rabu, 23 Desember 2009

Merubah Warna Folder

Di aplikasi ini kalian dapat mengubah desain folder yang berwarna kuning menjadi folder yang lebih keren dan tidak membosankan dari computer kalian, misal folder vista dipasang di windows xp, selain itu kalian juga dapat ubah warna foldernya sesuai selera yang kalian mau. Jadi, Fungsi utama I Color Folder adalah untuk memudahkan pembedaan folder dengan mengubah warnanya. Mau…..




Untuk Download dan petunjuknya :

Langkah 1 Cara Penginstalan
Sebelumnya Downoload file I color folder 1.4.3 disini, dan Download ICF_Skin pack 1.21 ( tambahan skin ) disini ,caranya:

  • ekstract file I color folder 1.4.3

  • Lalu klik aikonnya, lalu instal seperti biasa

  • Bila sudah di instal, sebenarnya sudah bisa mengubah warna foldernya Cuma desainnya disediakan cuma 5 yaitu agua, Mac OS X, Vista, Windows Xp, Snow E, bila kalian ingin menambah desainnya cukup download file ICF_Skin pack 1.21 diatas, lalu install seperti diatas, maka desainnya akan bertambah menjadi 13 desain folder yaitu Aqueos, Camelon, Crystal xp, Gant2, icOSX, Nuvola, Virtual folder, XPlastic.


Langkah 2 Cara Penggunaan


  • Klik Start >> Klik All Program >> Klik I Color Folder >> Skin Selector, maka akan muncul seperti dibawah ini



  • Lalu pilih desain folder yang kalian ingin pasang ( Disini saya memakai Gant2 ), bila sudah folder di hardisk akan berubah desain foldernya sesuai dengan kalian pasang.

  • Untuk mengubah warna folder, kalian klik kanan folder yang ingin kalian ubah warnanya >> Klik Color Label >> Lalu pilih warna yang kalian sukai



NB: color folder free, gratis download mewarnai folder pc, warna folder komputer, design folder, warna – warni folder, folder kuning, folder keren, free design folder

Selamat mencoba........